PENGUMUMAN PPDB &  INFORMASI LAPOR DIRI CALON PESERTA DIDIK BARU SMA N 2 UNGARAN

Lihat Hasil Pengumuman akhir melalui link berikut ini: https://s.id/hasilPPDBSMA2Ung

Daftar ulang dan lapor diri calon peserta didik baru SMA Negeri 2 Ungaran Tahun Pelajaran 2024 / 2025 akan dilaksanakan dengan memverifikasi berkas / dokumen aslinya. Berikut ini ketentuan Daftar Ulang dan Lapor Diri :

1.  Mengumpulkan fotokopi berkas rangkap dua dalam Map Biru (Putera) / Map Merah (Puteri) :

a)  Bukti Pendaftaran PPDB Online

b) Ijazah SMP/MTs/sederajat atau Surat Keterangan Lulus

c)  Surat Keterangan Nilai Raport

d) Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen

e)  Akta Kelahiran

f)  Kartu Keluarga

g) Piagam (bagi yang menggunakan)

h) SK Penugasan / Mutasi Orang Tua (Jalur PTO)

i)  Surat Keterangan Lurah/Kades (Jalur Afirmasi – Anak Tidak Sekolah)

2.  Menunjukkan Berkas Asli pada ketentuan nomor 1dan Buku Raport

3.  Mengisi Surat Pernyataan Siswa (lembar surat disediakan oleh sekolah)

4.  Membawa Materai 10.000 sebanyak 1 buah.

Waktu dan Tempat Daftar Ulang

Waktu pelaksanaan daftar ulang sebagaimana telah diatur dalam Petunjuk Teknis Penyelenggaraan PPDB, yaitu pada hari kerja mulai tanggal 3 s.d 12 Juli 2024, dan dalam setiap harinya dibuka mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB dikurangi waktu istirahat selama 60 (enam puluh) menit pada pukul 12.00 s.d 13.00 WIB.

Tempat pelaksanaan daftar ulang dilaksanakan di Gedung Pertemuan MGMP lingkungan SMA Negeri 2 Ungaran.

PEMBAGIAN DAFTAR ULANG
ZONASI
AFIRMASI dan PTO
PRESTASI
Tanggal 3 – 5 Juli 2024
Tanggal 8 – 10 Juli 2024
Tanggal 11 – 12 Juli 2024  

Informasi Tambahan Sebelum Melaksanakan Daftar Ulang dan Lapor Diri, Calon Peserta Didik diharusnkan mengisi Formulir DAPODIK dan Bimbingan dan Konseling melalui link berikut ini : https://s.id/dusma2ung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.